Kamis, 12 April 2012

My Cerpen 9


Si kembar yang pemberani

Di sebuah keluarga ada 2 orang anak kembar yang bernama Shelly dan Shylla. Mereka sama-sama pintar dan pemberani. Suatu hari Shelly dan Shylla ingin pergi ke International Mall atau biasa di sebut IM.
“Mama Papa, Shylla dan Shelly ingin pergi ke IM. Boleh kan?” Tanya Shylla sambil memelas. “Hmm…. Baiklah Mama izinkan, asal kalian berangkat bersama Pak Jona ya…” Kata Mama. Pak Jona adalah sopir pribadi keluarga Shelly dan Shylla.  “Sipp….” Kata Shelly dan Shylla berbarengan.
“Pak Jona anterin kita ke IM dong” Kata Shylla. “Ok” Kata Pak Jona singkat.
Setelah beberapa menit di perjalanan menuju IM akhirnya mereka sampai juga.
“Terima kasih Pak Jona, nanti kita SMS deh kalau sudah belanjanya” Kata Shelly. “Ok neng” Kata Pak Jona.
Shelly dan Shylla pun bergegas menuju lift untuk ke lantai 6.
“Ly, kita mau kemana dulu nih?” Kata Shylla bingung. “Kita ke Papapipizza dulu saja” Kata Shelly. “Ok”.
“Selamat datang di Papapipizza, mau pesan apa?” Sapa seorang pelayan. “Hmm…. Aku 1 Pizza rasa sosis dan keju, minumannya lemon tea” Kata Shelly. “Kalau aku 1 Pizza rasa Jamur dan Keju, minumannya sama lemon tea” Kata Shylla. Pelayan pun mencatat pesanan Shelly dan Shylla.
10 menit kemudian Pizza pun datang.
“Silahkan Pizzanya” Kata pelayan. “Ya, terima kasih” Kata si kembar.
Setelah kenyang makan mereka membayar pizza dan menuju toko buku Gramedia.
Shelly dan Shylla berpencar untuk mencari buku.
Shylla ke bagian Novel Anak dan Shelly ke bagian Komik.
Tiba-tiba Shylla melihat laki-laki berpakaian hitam sedang mengendap-endap di belakang Shelly.
“Shelly awas! Dibelakangmu ada penjahat!” Seru Shylla. Sang penjahat pun kaget dan cepat- cepat membawa Shelly pergi. “Hei! Tunggu penjahat!” Kata Shylla sambil mengejar si penjahat yang berniat untuk menculik Shelly. “Tolong!! Kembaranku diculik!” Kata Shylla sambil terus mengejar si penjahat. Si penjahat bersembunyi di belakang tembok, tapi terlihat oleh Shylla.
Akhirnya si penjahat di kepung oleh orang-orang yang ada di sekitar tempat si penjahat sembunyi. Polisi pun datang ke tempat kejadian, Shelly pun selamat berkat adik kembarnya. “Terima kasih adik kembaranku, kau telah menyelamatkanku” Kata Shelly sambil berpelukan dengan Shylla. “Ya, tak apa-apa kok” Kata Shylla. “Lain kali aku akan lebih berhati-hati” Kata Shelly. Shylla pun tersenyum mendengar ucapan kakak kembarannya itu. “Sebaiknya kita pulang saja dulu la” Kata Shelly. “Ok, aku SMS Pak Jona dulu ya” Kata Shylla.
Akhirnya mereka pun pulang dengan Pak Jona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Ya

Terima Kasih Untuk Kunjungannya ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut S.O.R