Selasa, 17 April 2012

My Cerpen 10


 RoSe BeAuTy Salon

Di sebuah sekolah bernama International Crystal School ada 5 orang sahabat yang sama-sama kaya tapi dermawan. Namanya Rolise, Selly, Bella, Aundry dan Tylia.
“Rolise, Selly, Bella, Aundry, aku kepingin punya salon tanpa uang orang tua. Nah kalian mau gak kita ngumpulin uang buat ngebuat salon? Setuju?” Kata Tylia. “Setuju!!!” Seru Rolise, Selly, Bella dan Aundry.
Tett….Tett….
Bel berbunyi nyaring Rolise, Selly Bella, Aundry dan Tylia masuk ke kelas masing-masing.
Esoknya mereka mengumpulkan uang dengan menjual gelang manik-manik buatan mereka sendiri. Hasilnya luar biasa! Mereka dapat 1.000.000 lebih dengan menjual selama 2 minggu, wow….
“Akhirnya kita bisa buat salon juga, kebetulan nih aku punya tanah kosong, cukup luas sih bisa kita pake untuk buat salon kalo soal bata, genteng, cat, semen dan semua bahan untuk buat bangunan sudah ada disitu. Nah kalian setuju? Uang yang kita kumpulkan untuk beli perlengkapan salon yang lain” Jelas Tylia panjang lebar. “Ok!” Seru teman-teman Tylia yang lain.
Setelah pembangunan salon selesai mereka membuka salon itu. Untung saja mereka sudah memahami cara creambath, mengecat rambut, memotong poni, memotong rambut, dan sebagiannya.
Nama salonnya adalah RoSe BeAuTy Salon.
Salonnya cukup laris. Baru seminggu jualan mereka sudah dapat 5.000.000 lebih!
Akhirnya impian Tylia terkabulkan.
Tylia dan Teman-temannya sekarang sudah 10 tahun bekerja di salon buatan mereka berlima dan tetap laris walau sudah lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Ya

Terima Kasih Untuk Kunjungannya ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut S.O.R