Sabtu, 07 April 2012

My Cerpen 2


Bermain Di Atas Pelangi

Ada seorang anak yang Imut, Lucu dan Pintar, namanya Miny.
Miny masih TK B, dia ingin sekali bermain di pelangi.
“Ma, Pa Miny mau main di atas pelangi!” Rengek Miny. “Sayang….. mana mungkin kamu main di atas pelangi. Pelangi kan hanya pantulan cahaya matahari dan tembus pandang” Jelas Mama.
“Tapi Ma, Miny tetep mau main di pelangi sama peri-peri yang cantik! Titik!” Kata Miny setengah berteriak dan secepat mungkin masuk ke kamarnya.
“Huaa…..Huaaa!!!!!!!!! Miny mau main sama peri di pelangi!!! Huaaa!!!!!!!!!!” Miny pun menangis.
Beberapa saat kemudian Miny tertidur, ia bermimpi berada di atas pelangi.
plak! Miny terjatuh. “Aww!” Seru Miny.
“Wah!! Dimana aku? Kok ada peri sih? Peri?! Whoa!! Aku di di atas pelangi, yeah!!” Seru Miny riang.
Tiba-tiba ada seorang peri menghampiri Miny.
“Halo anak manis, namamu siapa?” Sapa Peri yangmenghampiri Miny. “Namaku Miny. Kamu pasti peri kan? “Kata Miny.
“ Ya, namaku Peri Gricela” Kata Peri yang ternyata bernama Gricela.
“Oh, Hai Grice! Kita main yuk. Disini ada apa saja?” Kata Miny. “Hmm…. Boleh. Disini ada banyak, ada Rumah Balon, Rumah Warna-Warni dan Banyak deh” Kata Peri Gricela.
Peri Gricela dan Miny pun bermain bersama selama 1 bulan (kalau di dunia nyata Cuma 2 jam).
“Miny waktunya kamu pulang” Kata Peri Gricela. “Apa? Aku masih mau disini” Rengek Miny. “Tapi kamu harus pulang sekarang, ini aku akan memberimu kenangan” Kata Peri Gricela sambil menyodorkan bingkai foto yang tertempel foto Peri Gricela dan Miny. “Terima Kas…” Belum saja Miny mengucapkan terima kasih ia sudah ada di dunia nyata.
“Wah, aku dimana? Wah masih jam 4 kirain sudah 1 bulan aku di atas pelangi” Kata Miny.
Miny pun menghampiri Mama dan Papanya dan menceritakan mimpinya yang indah itu. Akhirnya impian Miny terkabul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Ya

Terima Kasih Untuk Kunjungannya ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut S.O.R