Kamis, 12 April 2012

My Cerpen 4


Liburan Paling Mengasyikan

Di hari libur sekolah, Regyna dan Kakaknya Fitry tidak ada rencana apa-apa. Regyna dan Kak Fitry mencari ide untuk mengisi liburan sekolahnya.
“Gyna, Kakak ada ide, gimana kalau kita kemping di hutan bersama teman-teman Kakak dan teman-teman Gyna? Setuju?” Usul Kak Fitry. “Ide bagus kak! Gyna setuju” Kata Gyna.
Akhirnya rencana kemping dihutan akan dilaksanakan besok. Kak Fitry dan Gyna menelepon teman-temannya. Nama teman Gyna yang diajak adalah Selly, Silla, Milli dan Milla, semuanya kembar. Kalau temman Kak Gyna ada Kak Heny, Kak Jihan , Kak Ganny dan Kak Dini.
Hari yang ditunggu pun tiba, Kak Fitry dan Gyna sibuk mempersiapkan perbekalan yang akan dibawa mereka ke hutan.
Akhirnya mereka berangkat ke hutan naik mobil Kak Fitry dan Gyna.
Di hutan mereka asyik bermain.
Tak terasa hari sudah malam.
“Ada yang mau marshmallow tidak?, aku bawa banyak nih” Tawar Kak Ganny. “Akuu…..!!!” Jawab semuanya.
Mereka pun membakar marshmallow. Setelah makan semuanya asyik ngobrol.
“Eh… Cerita yang seram yuk, aku mau cerita nih” Kata Selly. “Takut ah tengah malam gini ceerita seram” Kata Kak Dini. “Cerita aja deh biar kita gak bosen” Kata Kak Fitry. “Ok, aku cerita sekarang ya. Ada seorang anak yang bernama Fenny, pada tengah malam dia mendengar ada yang jualan sate, kebetulan dia sedang lapar jadi dia membeli 1 piring sate kambing. “Mang, beli satenya 1 piring ya, sate kambing” Kata Fenny. Tapi Mang sate nya diam saja tidak bergerak sama sekali. “Hmm…. Mang sate ini aneh, mukanya juga gak keliatan” Kata Fenny dalam hatinya. Tiba-tiba…… Mang sate nya menengok kea rah Fenny “Waaa!!!! Mang sate ini hantu!!!! Mukanya rata gak ada apa-apanya!” Kata Fenny ketakutan dan langsung masuk ke rumah. Selesai deh ceritanya” Kata Selly. “Eh kok udah pada ke tenda sih? Aku takut nih sendirian” Kata Selly gak sadar kalau teman-temannya sudah masuk ke tenda duluan.
Paginya mereka semua mandi di sungai yang ada di dekat hutan.
Setelah mandi mereka berpakaian lalu pulang memakai mobil yang menjemput mereka.
Di Mobil saat perjalanan pulang…….
“Liburan kali ini memang asyik ya kak” Bisik Gyna pada Kak Fitry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Ya

Terima Kasih Untuk Kunjungannya ^_^

Total Tayangan Halaman

Pengikut S.O.R